Purwokerto – Alhamdulillah prestasi SMA Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto terus bertambah. Kali ini melalui ananda Najmila Fausta Khairani yang berhasil meraih gelar Juara 3 Speech Competition se-Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen) (07/11).

Ananda Najmila Fausta Khairani, siswi kelas X sukses membawa pulang piala Juara 3 Speech Competition dalam ajang Festival of English Literature (FEVER) UNSOED 2023.

Ia mampu bersaing dengan peserta lainnya yang terdiri dari jenjang pendidikan SMP, SMA, dan mahasiswa/ perguruan tinggi.

Dengan membawakan materi tentang “Live Your Life”, ananda berbicara di depan para juri tanpa naskah dengan penuh kepercayaan diri.

“Alhamdulillah ananda Najmila, siswi SMA AABS mendapat Juara 3 lomba Speech atau pidato Bahasa Inggris. Isi pidatonya tentang bagaimana kita menentukan pilihan hidup kita, mulai dari menjalani pilihan hidup kita dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab agar berdampak baik pada kehidupan kita,” jelas ustazah Ailsa Tanjung Garneta, S.Pd.

Salah satu program untuk menunjang prestasi siswa, AABS Purwokerto mempunyai program Bina Prestasi. Program ini didesain untuk meningkatkan prestasi siswa dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Siswa yang mempunyai kemampuan akademik di mata pelajaran tertentu akan mendapat kelas intensif agar mampu berprestasi dan mengembangkan kemampuannya.

Selamat untuk ananda, semoga kemenangan ini dapat menginspirasi siswa lain untuk memenangkan berbagai perlombaan. Teruslah berprestasi.

We are so proud of you! Keep improving yourself!

Baca Juga: Asah Keterampilan Public Speaking Bersama Kang Imung, Pendongeng Islami