Wali Murid Baru AABS Bersinergi Membangun Generasi Qurmasi

Sabtu, 16 Juni 2022 Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto mengadakan kegiatan orientasi wali murid baru kelas 7 dan 10. Kegiatan bertujuan untuk menyamakan visi, misi dan tujuan AABS dengan wali murid kelas 7 dan 10. Selain itu untuk sarana silaturahim dan mengenalkan SDM yang ada di AABS kepada wali murid kelas 7 dan 10.

Pemaparan diawali oleh usth Umi Palupi selaku ketua panitia dan ketua PPDB AABS 2022. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada walimurid yang bersedia hadir dalam acara tersebut, serta berterimakasih karena mempercayakan putra putrinya di AABS.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari wakil mudir bidang kepesantrenan Ust. Dr. Alex Nanang A.S., M.Pd.I. beliau menyampaikan tentang pentingnya sinergi antara AABS dengan wali murid serta menerapkan 3T (ta’aruf, tafahum dan ta’awun).

Selanjutnya pemaparan program sekolah oleh Ust Sudrajat, M.Pd dan pemaparan program kepesantrenan oleh Usth Sarah Abdurrohmah, Lc dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara diakhiri doa oleh Ust Mahyudin, S.Pd.I.

Baca juga : 4th Graduation SMP AABS

Leave a Reply

Your email address will not be published.